Logo INFINITY CCTV


Zero Channel Encoding adalah sebuah fitur pada DVR Infinity V5.0 dimana fitur ini dapat menampilkan seluruh kamera dalam 1 channel. Fitur ini sangat efektif mengingat diperlukannnya bandwidth yang cukup besar untuk menampilkan seluruh channel camera. Fitur Zero Channel Encoding hadir pada DVR Infinity V5.0 untuk mewakili tampilan seluruh channel camera dengan besar bandwidth hanya 1 channel saja, sehingga proses streaming dapat berjalan dengan lancar tanpa mengurangi kualitas gambar yang ditampilkan.

Pengaturan Zero Channel Encoding dapat dilakukan pada menu “Configuration>Channel Zero” dengan memberi tanda checklist pada kotak “Enable Channel-zero Encoding”. Bit Rate dan Frame Rate-pun dapat diatur sesuai dengan kebutuhan yang dinginkan (default : Bit Rate = 1024Kbps ; Frame Rate = 6), kemudian klik “Save” untuk menyimpan pengaturan yang telah dilakukan. (lihat gambar dibawah ini)


 
Dalam fitur zero channel encoding dimana semua channel camera digabung di dalam satu channel sekaligus. (lihat gambar dibawah ini.




https://drive.google.com/file/d/0BzpjvnFoFWZca25SbkhsczM1NTQ/view?usp=sharing


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Infinity CCTV © CCTV HIGH QUALITY CCTV di Tuban.TeknisiKomputer.Com Blogger
Top