Logo INFINITY CCTV


Dual Stream adalah teknologi yang biasa di gunakan pada system DVR high end untuk merekam gambar dengan resolusi tinggi secara local bersamaan dengan melakukan proses streaming dengan resolusi rendah melalui jaringan.

MULTI MONITORING : Monitoring banyak kamera dalam satu software Sekarang kita dapat memonitoring kamera sebanyak 64 kamera dalam satu software.

EAZY ZOOM : Memperbesar hasil rekaman gambar DVR Infinity dapat memperbesar hasil rekaman  melalui software Infinity SE sebanyak 4X.


LIGHT CONTROL & DESCRIPTION CAMERA NAME : Mengatur pengcahayaan dan keterangan gambar Dengan software Infinity SE kita dapat mengatur contrast, brightness, dan saturation.
MULTI USER CONTROL : Pengguna dapat memberikan ketentuan akses terhadap system cctv kepada orang lain yang memilikiotoritas, seperti untuk live view saja, playback, download data, dan lainnya.


Grouping VIEW : Fasilitas ini memberikan kemudahan untuk membuat kelompok posisi kamera yang sering diakses ataupun berdasarkan lokasi prioritas. 
MAP CONTROL CAMERA : Fitur ini memberikan kemudahan dalam mengakses channel di lokasi yang berjauhan. Dengan bantuan peta/ denah yang diinput ke dalam system maka akan bisa diatur penetapan titik camera sesuai lokasi yang diinginkan.

Activity Control Camera : Penggunaan fitur ini memberikan kemudahan dalam mendeteksi akses yang dilakukan terhadap perangkat cctv. Data tersebut akan tercatat dalam system dan dapat dikoneksikan dengan fitur notifikasi.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Infinity CCTV © CCTV HIGH QUALITY CCTV di Tuban.TeknisiKomputer.Com Blogger
Top