Logo INFINITY CCTV


 
Realtek Semiconductor Corp adalah perusahaan terbesar di dunia yang bergerak dalam pengembangan, produksi, penelitian, dan distribusi komunikasi jaringan, seperti Ethernet, gateway, WLAN, dan lainnya.
  
Hinix Semiconductor Inc adalah terbesar pemasok semikonduktor memori dynamic random access memory, chip memori flash, dan memory lainnya yang digunakan oleh perusahaan elektonika terbesar di seluruh dunia.

Altera Corporation adalah perusahaan besar dalam bidang programmable logic solutions, enabling system and semiconductor yang telah banyak digunakan oleh perusahaan elektronika terbesar di dunia.

Texas Instruments Incorporated yang berlokasi di Amerika Serikat adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia semikonduktor, yang menyediakan teknologi semikonduktor inovatif untuk teknologi real-time pemrosesan sinyal.

Mnova adalah system integrasi keamanan yang di produksi oleh perusahaan security integrated system terkemuka di dunia yang menggabungkan tehnologi tinggi dalam penerapan aplikasinya.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Infinity CCTV © CCTV HIGH QUALITY CCTV di Tuban.TeknisiKomputer.Com Blogger
Top